Senin, 19 Mei 2014

KUA NANGA MAHAP IKUTI SELEKSI KUA TELADAN
TINGKAT KABUPATEN SEKADAU TAHUN 2014

Sabtu, 17 Mei 2014 KUA Nanga Mahap mendapat giliran dalam proses pemilihan KUA percontohan / KUA Teladan Tingkat Kabupaten Sekadau Tahun 2014. dalam penilaian kali ini Kementerian Agama Kabupaten Sekadau menurunkan Timnya  sebanyak 6 orang yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sekadau Drs. M. Taufik Bersama Kasubbag TU Kaharudin, S.Ag dan Kasi Bimas Islam Muslimun, S.Ag. dalam penilaian kali ini Tim secara langsung memeriksa kondisi Kantor KUA Kecamatan Nanga Mahap baik secara fisik maupun terkait administrasi pelayanan yang dilakukan KUA Kecamatan Nanga Mahap. dengan adanya proses penilain KUA sebagai unit pelayanan secara tidak langsung dapat memacu KUA untuk tampil lebih optimal dalam mewakafkan karya-karyanya sebagai unit pelayanan publik yang mendapat begitu banyak sorotan dalam berbagai kinerjanya.

Penilaian KUA teladan sekaligus menjadi parameter sejauh mana setiap KUA dapat menjabarkan setiap rencana kerjanya dalam aksi dan kerja nyata sebagai wujud implementasi visi dan misi KUA tersebut.

Tim juga tidak terbatas melakukan penilaian, tapi juga memberikan saran dan masukan yang bersifat konstruktif sehingga KUA Kec. Nanga Mahap berharap bisa tampil jauh lebih baik lagi pada masa-masa berikutnya.

Tidak ada komentar: