Senin, 10 Februari 2014

2014 KUA NANGA MAHAP GO PUBLIK

Meski dilanda prahara pada awal 2014 sempat membuat rasa pengabdian kepada bangsa ini meredup dan hilang, namun atas dorongan dan motivasi keluarga saya harus bangkit dan mengucapkan kalimat bismillah "saya bisa berprestasi". bermula dengan kalimat sederhana inilah perlahan tapi pasti saya bangkit untuk membuktikan bahwa saya mampu untuk menjalankan kewajiban saya sebagai kepala KUA Kecamatan Nanga Mahap.
Langkah pertama saya bangkit dengan menargetkan bahwa KUA Nanga Mahap harus menjadi KUA Pertama yang menerapkan program SIMKAH di Kabupaten Sekadau, Alhamdulillah pada akhir Januari atas bantuan Sekretaris Jenderal Nanga Mahap (Arif) Saya berhasil mengonlinekan Simkah dengan Dirjen Bimas Islam. poting perdana ini mudah2an menjadi langkah awal yang baik. amin.

Tidak ada komentar: